Ads 468x60px

Pages

Minggu, Maret 04, 2012

Hai Aksel SMAN 8 Pekanbaru Angkatan 9


takoyaki? :|| =))

outbond. remember? ;)

rumah yang ditinggali waktu outbond :3

they served their best for us




tidur bersama :p

koko ligaaaaa~



:)) mas mas es krim *hm lupa namanya*


diskusi biolog







ireeeeneee :3

ngapalah sitini

first day out PH CS

cy menanti dcni...



menjelang seruling mutilasi



ini kue ulang tahun pertama loh ;)

its been a year when we decided *okay, i mean...time* to walk in our own way. pisah dari kelas yang menurut sebagian orang horor, padahal...penghuninya yang sebenarnya horor, dari suka ketawa sendiri, bikin bahasa alien yang hanya dimengerti oleh kaum - kaum yang sebagian orang sebut sebagai alay, dan beberapa orang lainnya memberi penghiburan dengan menyebut kaumnya unik. mereka sebenarnya adalah kaum abstrak pecinta siaran tv kebanggaan nusantara, ya benar...Indosiar, siaran yang menyiarkan berbagai fantasi yang hanya...sekali lagi, catat. HANYA terdapat di Indonesia, naga yang hadir bersama gadis berambut emas menjuntai sampai kaki, kepala pundak lutut kaki, lalu ada pula wanita berkemben yang bisa terbang dari kayangan dengan mengibas - ngibaskan pantatnya.

absurd.

aku ingat waktu ulang tahun aku, ada beberapa oknum jahat yang sengaja merekrut teman - teman lain untuk ga ngucapin selamat ulang tahun ke aku, kalian jahat :( afikaaaa
ada juga waktu ma'am rau nunjukin surat dari *siapa ya* yang isinya nyindir tentang nyontek, dan akhirnya sekelas ujian bahasa inggrisnya diulang :))

terus bukan rahasia umum lagi kalau ada yang saling ga suka satu sama lain, kesel - keselan, ya kan? ya kan? :))

nah menurut badan sensus kepemuridan yang secara tidak langsung diketuai oleh pak *lupa lagi namanya* kelas ini dipadati oleh *padatnya karena ada 5000 jiwa* 16 wanita dan 4 orang pria. anehnya sebuah lirik lagu yang isinya "sejak dulu wanita dijajah pria sejak dulu wanita dijajah pria" ga berlaku disini. malah jadi "sejak kini wanita dan pria saling jajah" bulan bulan awal, siapa cowo pertama yang angkat galon hah? kan ga ada yang ngacugin jempol. oh ada, iki. dan lebih intensnya cewe yang ngelakuin pekerjaan menantang dan  mengadu adrenalin *cebe*

SIAPA MULUTNYA YANG KURANG AJAR? MAMAK CABE NANTIK

SIAPA YANG HIDUP HARI INI? (re: nanyain absen -..-)

ada lagi kenorakan waktu satu persatu personilnya pakai BB ._. pokoknya kalau ketahuan pake BB, bisa - bisa diarak satu kampung terus dipaksa kawin :| 5 huruf satu kata, NORAK =))

eh eh kita pernah bikin twitternya izim kan ya? apa ya nicknamenya? :)) memeng lah ya
udah 1,5 tahun ya sejak kita ikut outbond, caraka malam bareng om - om TNI AU, waktu teteh namanya secara de facto dan de jure ganti nama jadi bambang, jadi cinta tanah air...yang mana outbondnya disponsori oleh GO, kita dapat baju woiiii, dapat baju =))

ga cuma senang - senang aja, waktu udah mau kelulusan setiap orang jadi semakin gencar dalam nyiapin pensil dan ikat kepala keramat.

semua orang pada usaha biar masuk PTN favorit mereka masing - masing dengan jurusan dambaannya, ada yang giat, ada pula yang udah hilang harapannya. air mata demi air mata jatuh ke tanah. Fransiska was the one who lost her hopes.

UN akhirnya berlalu dengan berbagai presepsi orang tentang pengerjaannya. gimanapun, ga peduli tentang hal yang cuma bikin perpecahan gitu, akhirnya semuanya selesai dengan rapi. beberapa orang ngelanjutin perjuangannya di ujian tertulis, beberapa orang lainnya masih tertunduk pada keadaan.

ada yang ikut bimbingan belajar ke bandung, ada yang sibuk tiap hari datang ke sekolah, ada juga yang ditraktir papi *ga boleh nyebut merk*

sekarang kita resmi udah ga nimba ilmu di tempat yang sama lagi, paling nggak itu lebih ngebahagiain daripada di satu tempat dimana kita harus bersaing dan secara ga langsung ngejatuhin satu sama lainnya :p

sukses ya the 9403LlZz!!! kelas yang dekat pohon dan suka berbagi makanan
aku bukan orang yang cukup kuat untuk tahan goncangan dengan keadaan yang sama bahkan memburuk selama 2 tahun. kadang kesel kalo pada bandingin nilai terus ngasihani dirinya dengan nilai yang sebenarnya udah tinggi. beberapa orang bilang, nilai ga berarti apa - apa, yang kita butuh itu ilmu. ya sebenarnya teorinya benar, kalau prakteknya juga benar. buktinya semua orang pada lomba kan biar dapet nilai terbaik dan menangisi nilainya yang sebenarnya udah bagus.
aku juga mau bilang, ga semua orang punya kebahagiaan sedalam kebahagiaan kalian, jangan ngeliat kejelekan orang di mata kalian secara subjektif. mereka juga mau punya kehidupan kayak kalian, mereka juga ga mau dianggap rendah. mereka mungkin cuma orang yang pernah kebahagiaannya terenggut tanpa mereka sadari dan mereka gatau gimana balikin kebahagiaannya. kalo ga ngerti, yaudalah ya :p

kita ketemu lagi kan 2020 \(^o^)/

3 komentar:

Kudo mengatakan...

I miss youu guys :*
All of us will be success, amin :)
I'm waiting for 2020 !

Fairuza mengatakan...

lg buka2 google nyari blog kelas, trus nemu ini dan. i miss this so damn MUCH!!! great moments to memorize =) see you soon guys :*

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini