Ads 468x60px

Pages

Minggu, September 05, 2010

about lee min ho

lee min ho secret campus


lee min ho oppa


oppa ganteng


minho oppa
jadi inget dengan postingan di blog dulu "lee min ho gigit jawry" in english --> lee min ho bite his fingers

saat pertama kali ngeliat nih "gu jun pyo"kayaknya biasa aja nih orang, cuma rambutnya aja keriting (waktu masih di BBF) ngik ngik , tapi setelah nonton "personal taste" nya (yang katanya bakal tayang di trans 7 mulai 13 september 2010) baru nyadar kalau pria satu ini memang menawan, bukan sekedar karena dia orang korea, putih atau pun karena dia rajin menabung

arghhh, pria cakep ini sering tertangkap kamera dengan pose gigit jari, oh lee min ho oppa gigit jari

lee min ho itu ...

dari tinggi --> he's 185 cm!
tipe ceweknya lee min ho --> nggak terlalu tinggi (*batukbatuk*) ane banget nih + putih mulus (jangankan putih mulus, hitam belang
sat begini juga susah ngurusnya) *sigh*
dari segi umur --> lahir tahun 1887 -__-" ngarang deng (yang benar :
22 Juni 1987) *senyumsenyummesum* hey oppa, this year i'm turn 16 *winks* *ngupil*
#speechless
cewek idealnya lee min ho --> Song Hye Kyo minho oppa ane ga gitu jauh dari Song Hye Kyo, cuma lebih hitam sama lebih jelek #pengakuan

pokoknya setelah full house, drama korea yang aku benar - benar tonton ya "PERSONAL TASTE" dan aku jadi sadar he's damn handsome, world!


hidungnya mancung untung bukan mulutnya yang mancung #abaikan
no offense, sekali pun lee min ho operasi plastik atau pun sebagainya, dia benar - benar mampu menunjukkan eksistensinya di dunia akting (unyu minho oppa, kunying, biyuuuu)

ayo - ayo semua beli DVD nya di toko sepatu terdekat
curhat sehat : hari minggu beli DVD personal taste, ternyata seninnya udah coming soon di trans 7

tambahan : kalau kata temen, di personal taste, Lee Min Ho karakternya beda banget ama di BBF
kalau kata aku, Lee Min Ho ganteng -,,-
pokoknya dia bisa berperan dengan baik, nggak peduli dia jadi orang yang cool atau orang yang jualan bakul, T.O.P B.G.T -,,- kalau dia anak kaskus udah ane kasih cendol, jangankan cendol, skoteng pun ane kasih ke Minho oppa

1 juli 2010, lee min ho baru aja bikin twitter, nih twitter aslinya lee min ho (twitter)

lee min ho official facebook - click

Lee min ho park min young kiss city hunter

lee min ho with park shin hye

lee min ho etude house





his smile *blushing*


oppa~
oppa lee min ho


lee min ho kid
lee min ho before plastic surgery
lee min ho plastic surgery
lee min ho before plastic surgery

lee min ho smokes
lee min ho smoking huh



this is so cute haha
cute lee min ho

lee min ho and son ye jin
lee min ho and son ye jin date

5 komentar:

Enno mengatakan...

aku jg suka lee min ho...

btw tingginya sm dengan tinggi pacarku ternyata :)

fransiska wanna be mengatakan...

really? :D wiih it seems cool

lingga ramadhani mengatakan...

iya tuh di personal taste minho nya lucu bnget,,trus filmnya ok bnget deh,,hhehhe ^_^)

fransiska wanna be mengatakan...

iyaa iyaaa setuju banget :D bikin geregetan ih oppa di personal taste ;) LOVE MINHO OPPA

Dessy Lowis mengatakan...

kyaaa minho oppa..makasih kk cantik atas review nya,saya jd tau apa yg blm saya ketahui ttg minho oppa >.<