Ads 468x60px

Pages

Senin, September 06, 2010

aib

menemani pagi subuh yang masih terjaga, akhirnya teringat akan suatu masa





i still remember their name (beloved teachers) like
Mr. Nomensen Ginting --> beliau adalah seorang pria unik pengajar matematika , kata - katanya sangat khas jikalau murid tidak bisa mengerjakan soal yang beliau berikan "yasudahlah,bapak juga nggak bisa ngerjainnya, nggak usah sekolahlah kalau gitu, kawin aja"
saat beliau ulang tahun, saya pernah memberikan penghapus, pensil, peruncing, dkk serta surat tanah yang saya tulis tangan, unbelieveable he still save the "surat tanah"

Mrs. Onetta Galuh --> biasanya dipanggil dengan panggilan "bu onet", beliau adalah sosok yang bijaksana, entah berapa kali saya bercerita dengan beliau. seseorang yang tidak suka menghakimi dan mau mendengar orang lain, bahkan ketika saya membuat ulah, beliau adalah pembina osis dan wali kelas terbaik kami :)

Mrs. Rama --> ibu rama, adalah seorang guru biologi yang akhirnya merubah sudut pandang kami tentang biologi yang 2 tahun telah salah arah :)


------**------

dan saya masih teringat peristiwa di bawah tiang bendera bersama agrippina hadi yang menghasilkan beberapa pernyataan (hanya beberapa yang saya ingat)

pria mungkin cepat melupakan, tapi tidak benar benar melupakan pasangannya, sedangkan wanita susah lupa, tapi mereka hanya butuh pengganti dan akan benar benar lupa pada 'bekas' pasangannya

hidup itu masih panjang







yah, itu adalah profile friendster saya, friendster adalah zaman dimana ke - alayan seseorang berkembang dengan drastisnya dan maksimal

beberapa contoh zama friendster ;
"hi ,, thx vO d'edd,intro??"
atau
"thengs udaH eTt, sPa?dmaNa?nag mana?"

ngakak sendiri waktu lihat - lihat friendster sendiri, kalau ada kuis seberapa alay kamu? dengan interval 1-10, maka nilai untuk saya adalah 200
nggak nyadar dulu pernah buat album judulnya timUn isEnk eDit , atau cRazE , dsb -,,- ngik ngik
udah ah *malu*

iyaaaa gue alay! mange lo? ga seneng? *ngikngik*

0 komentar: