Ads 468x60px

Pages

Rabu, September 08, 2010

tips berbelanja di pusat perbelanjaan

hari itu tepatnya malam kemarin tanggal 7 september 2010 sekitar pukul 20.00 WIB, atau +7 GWT  di sebuah mal di kawasan Arengka, bukan bertujuan mencari waria arengka yang terkenal bohay #pengalaman
baiklah, kali ini cerita tentang papa saya, tidak panjang lebar lagi, beginilah cerita dan tipnya

Lokasi : Hypermart Mal SKA Pekanbaru
Pemain : @fransiskamun dan Papa unyuuuuu yang suka makan kayuuuu
Tujuan : Mencerdaskan kehidupan bangsa
Misi : Mencari keindahan (baca : @fransiskamun)

kegiatan pertama yang harus dilakukan sebelum masuk pusat perbelanjaan adalah mengambil trolley dan menyimpan uang kartal di kantong, jika syarat kedua tidak dipenuhi namun terlanjur masuk pusat perbelanjaan, segeralah ambil handphone lalu berpura - pura mendapat panggilan darurat

baiklah, trolley telah diambil, saatnya ngutil, ambillah barang - barang keperluan yang akan dibeli lalu masukkan ke trolley, sebelumnya sebisa mungkin carilah barang yang sedang promo, kalau di hypermart biasanya bertanda + artinya tidak ada yang lebih murah dari gratis
jikalau anda ingin membeli minuman fermentasi yang biasanya anda beli dengan merk A lalu ada merk B yang bertanda +, pilihlah yang bertanda +, tidak usah pedulikan batas kadaluarsa yang biasanya memasuki masa tenggang

#saya bangga punya papa seperti papa unyuuuu
coba lihat gambar yang di samping, yak benar sekali, makanan ini boleh dicoba lalu masukan ke dalam plastik yang telah disediakan lalu ditimbang dan diberi label harga, namun bukan itu saudara - saudara yang terkasih

berikut adalah tips dari papa saya yang unyu dan suka makan kayu
"kalau enak coba saja"
apa maksudnya saudara - saudara?
dengan langkah pasti papa saya melangkah ke pojokan tersebut lalu membuka snack di sebelah ini dan dengan wajah polos mengunyahnya

@fransiskamun : "enak pa? mau beli?"
papa unyuuu : "enak kok, nih coba aja kalau mau, ga mau beli"

*****

lalu kami tiba di pojokan ikan segar , lihatlah ikan di atas, segar - segar dan sehat bukan? bukan, karena mereka sudah mati :((
eit, jangan salah, jangan sembarangan memilih ikan, begitu kata papa unyuuu, pilihlah ikan yang bermata bening karena katanya masih fresh, jangan memilih yang berwarna merah. pilihlah dengan cermat, karena anda yang memilih, anda yang menentukan, jika anda menemukan yang berwarna merah, segera bawa ke rumah sakit terdekat sebelum indikasi demam berdarah menyerang

lalu ...
unyu sekali ikan di atas bukan? bukan, karena papa sayalah yang unyuuu suka makan kayu
kata papa ikan lele ini unik sekali
"ikan apa yang paling tua?", tanya papa unyuuu
"ikan piranha?" jawab si anak unyuuu
"bukan, ikan lele, karena hidupnya sampai kumisan...", jawab papa unyuu tanpa muka bersalah
***


lihatlah gambar di atas, brownies saudara - saudara, sama seperti tips di atas, pilihlah makanan seperti yang di atas, dari 26.800 turun jadi 22.500 , jangan lihat batas kadaluarsanya saudara - saudara, 4.300 tersebut sangat berarti, bisa membeli 4 empek - empek dekat sekolah saya dan 2 permen kiss unyuuuu
gambar ini diadaptasi dari sebuah roti tawar
apel segar
gambar di atas adalah gambar apa saudara - saudara? ya, A P E L bacanya? apel !
tips membeli apel adalah, lihat yang warnanya paling bagus, jangan pilih yang peot - peot,
jangan memilih apel yang seperti ini yang mungkin sudah lama



karena itu adalah kiwi saudara - saudara *ketawa garing*


selanjutnya, setelah berbelanja di hypermart, papa akan segera menukar poin, apa itu?
ya, selama beberapa waktu, SKA mengadakan undian BERHADIAH!! sekali lagi, BERHADIAH, lagi, BERHADIAH, lalu gimana itu?
 
 cukup tukarkan 3 struk belanjaan anda di pusat informasi sebelum jadm 22.00 malam, malam itu menunjukan waktu nyaris pukul 22.00 lalu papa menugaskan saya membeli roti boy karena sudah ada 2 struk dan kurang satu, lalu dengan kaki seribu saya melangkah menuju roti boy, namun sayang sekali beribu sayang, roti boy telah tutup, lalu saya memutuskan ke A&W membeli curly french fries, menyedihkan sekali saudara - saudara, saya mestri antre, ada 2 jalur antre, kiri dan kanan, 5 menit pertama saya antre di kanan, lalu saya pindah ke kiri, apa yang terjadi saudara - saudara? ternyata orang di jalur kanan telah selesai antre, aturannya saya sudah mengorder sebuah curly french fries, baiklah tidak mengapa, karena di kiri tinggal satu antrean. namun apa saudara - saudara? ternyata yang di depan saya adalah ibu - ibu



ini adalah gambarnya saudara - saudara, apabila kalian menemukan ibu - ibu dengan ciri - ciri berlobang hidung dua, segera laporkan ke petugas imunisasi terdekat

benar - benar tragis, ibu ini memesan makanan dan mengakibatkan anak lugu seperti saya tidak jadi mendapatkan curly french fries yang diinginkannya
saya masih ingat salah satu pertanyaan si ibu dengan petugas A&W

"emang yang itu enak?" kata si ibu sambil menunjuk
"enak kok bu", jawab si petugas
si ibu hanya diam dan berpikir tanpa memberi respon
akhirnya saya memutuskan untuk pergi, dan ternyata pusat informasi telah tutup, kasihan papa unyuuuu :* dan curly french fries saya good bye

2 komentar:

TS Frima mengatakan...

salam kenal.

fransiska wanna be mengatakan...

salam kenal juga :)