Ads 468x60px

Pages

Selasa, September 28, 2010

slumdog millionaire

baiklah, tampaknya saya agak telat atau bahkan sangat telat mengupdate dan bahkan lagi menonton film yang luar biasa indah ini *senyum mesem*

seusai menonton film ini dari laptop salah seorang teman saya yang ternyata bernama nurul nathira puspita a.k.a nunuk, tak kuasa saya menahan takjub, KENAPAAAA?

DEV PATEL is really HANDSOME


hoahaha, sepertinya saya tipikal orang yang terlalu cepat mengambil kesimpulan *melihat postingan sebelumnya tentang shane filan*

baiklah, cekidot penampakannya
slumdog millionaire
slumdog millionaire
film ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Jamal Malik (diperankan oleh Dev Patel sang pujaan hati *kedip kedip) mengikuti sebuah acara televisi Who Wants To be a Millionaire, tentu kita semua tahu mengenai acara yang sudah tidak asing ini, siapa sangka Jamal Malik yang tidak memiliki pendidikan apa - apa dan bahkan lahir dan besar pada daerah kumuh mampu menjawab ludes semua pertanyaan dari si Host (Anil Kapoor, oom berkumis ini juga sudah tidak asing lagi di Bollywood). bang Anil yang curiga dengan si Jamal Malik ini pun mengirimkan ia ke polisi untuk diperiksa bagaimana ia melakukan kecurangan. selidik punya selidik akhirnya terbeberlah cerita mengapa ia bisa menjawab pertanyaan pertanyaan rumit tersebut, ternyata jawaban - jawaban tersebut diilhami dari kisah masa kecil si Jamal Malik yang berat tersebut dan juga perjuangannya menemukan Latika.

jamal malik kid - slumdog milionare
berikut adalah salah satu scene dalam slumdog millionaire yang menggambarkan si Jamal sedang ngitung duit, oh bukan --" maksud saya sedang melaksanakan proses alam, ketika ia sedang melamun seorang diri sambil menikmati kegiatannya tiba - tiba helikopter lewat, yak lewatlah pujaannya, Amitabh Bachan. si jamal yang ternyata dikunci dari luar oleh sang kakak demi bertemu idolanya pun akhirnya menemukan satu cara yang tidak lazim, --" keluar lewat kolong yang ada di bawah kotak 1 x 1 meter tersebut, alhasil ia pun berlari - lari sambil berlumuran ***** maaf sensor


ngeng ngeng ngeng, ITU APAAA?
--" yak, film ini adalah film peraih oscar dan membawa pulang, 8 AWARD, catat sekali lagi
8 AWARD
*pingsan*

ini dia daftar awardnya -->
8 oscars for slumdog millionaire
baiklah saudara - saudara, di sebelah ini adalah piala, *krik krik* EMAAAAAAS

bayangkan kalau mereka menerima 8 emas, berapa banyak kerak telor yang bisa dibeli, atau bahkan saya bisa makan nasi uduk sampai perut saya segede BAGONG, nah siapa itu bagong? siapa itu bagong? bagong adalah teman wati, nah siapa WATI? anak pak Watiman, nah siapa itu pak Watiman? mana gue tau!



dev patel's award
dev patel and freida pinto
tujuan utama saya menulis tentang slumdog millionaire tidak lain tidak bukan adalah menulis tentang si ganteng dev patel, dev patel ganteng? YAIYALAH, matanya dua sih
loh loh loh itu siapa yang di samping dia? oh itu namanya retno, kalau malam panggilannya yanto --"
loh loh loh, apa - apaan gambar di atas ini? err usut punya kusut, kata - katanya mereka itu ngedate, biasa kalau anak kos ngedate akhir bulan keuangannya ngadat, ga ngerti? SAMA! haha
si patel masih 20 tahun loh umurnya (tahun 2010) *senyum mesem* tahun ini umur saya 16 tahun
si yanto umurnya udah 26 ;;) mudaan saya woo =)) #bangga
eh ga serius loh namanya yanto, namanya adalah freida pinto, tapi katanya mereka udah ngga ngedate lagi *jingkrak jingkrak cubit si patel* eh eh si patel main di air lastbender loooooh *heboh sendiri*



eh eh si dev patel mirip vidi aldiano yah hihi
APA? GA MIRIP? yaudah haha












si doi nelpon ane
dev patel
astaga senyumnya itu loh ;;)




HAHA, udah deh, selesai, intinya dev patel is handsome

oh iya, slumdog millionaire bagi yang belum nonton, nonton dong, :D


nb ; doakan hamba mengikuti ujian kenaikan kelas sampai hari sabtu ini ya :D
 ganbatte, besok ujian fisika *nangis di pundak dev patel*

0 komentar: