Ads 468x60px

Pages

Minggu, September 05, 2010

fakta tentang cewek

FAKTA TENTANG CEWEK

sebelumnya selamat liburan bagi yang liburan dan selamat ngga liburan bagi yang ngga liburan, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini akhirnya saya memutuskan untuk menulis, dengan judul FAKTA TENTANG CEWEK, pada lain kesempatan akan saya menulis fakta tentang cewok







1. sensitif
cewek adalah makhluk yang sangat perasa, intuitif, peka, dan berbagai kata - kata lain yang menunjukkan betapa sensitifnya seorang cewek
misalkan, saya contohkan seperti seorang ibu yang peka sekali saat pembagian uang belanja bulanan dari sang suami -___-" atau seperti seorang cewek yang pacaran dengan cowok lalu si cowok mencoba selingkuh, si cewek bakalan tahu dengan sendirinya, mungkin dari bau badan si cowok atau bahkan dari bau kakinya si cowok atau contoh lain, saat nonton film di bioskop dengan sang pacar (pada saat adegan seram) si cewek bakalan teriak seperti etek - etek di pasar teriak "LIMA RIBU 3 LIMA RATUS 4" dan (pada saat adegan sedih) bakal terjadi tekanan pada udara hidung dan sekitaran mata, sehingga tangan sebelah kiri ngusap ingus dan tangan sebelah kanan ngusap air mata, bahkan saat ngeliat nyamuk kelindes truk 3 roda pun bakalan terharu

2. ingin jadi yang terbaik
karena ingin jadi yang terbaik, cewek nggak suka kalau si pacarnya berteman baik dengan cewek lain, atau bahkan saat si cowok dekat dengan sahabat si cewek pun bisa jadi menimbulkan konflik tersendiri
cewek juga nggak suka kalau sang pacar memuji cewek lain di depan lobang hidungnya sendiri
seperti :
Cewek : "eh babe, si Anlene cantik yah"
Cowok : "iya, cantik loh babe, apalagi beli 3 gratis 1, ada rasa coklat sama vanila lagi"
contoh lain, pengalaman pribadi saya saat berbelanja di sebuah tempat belanja
saya : "mbak, 30 ribu ya"
mbak : "yah ngga bisa, 35 pasnya mbak"
ngik ngik (pergi ke toko sebelah)
mbak : (narik saya) "ngapain pergi ke toko sebelah, ini jadi 30 ribu kan" (langsung masukin barang ke dalam plastik)

3. ingin dimengerti
jangan heran jika terkadang cewek suka ngomong ngawur dan nggak masuk ke dalam logika, mereka suka ngomong apa yang mereka rasain tanpa mereka pikirkan dan berharap dapat dimengerti. satu hal, cewek nggak suka disalahin, jadi bagi cowok yang suka marahin ceweknya berhati - hatilah karena suatu saat bisa jadi anda dibunuhnya

4. unik
cewek akan membawa pakaian satu kontainer pakaian untuk liburan 3 hari, bandingkan dengan cowok yang membawa pakaian satu plastik kantong asoy untuk liburan 3 tahun.
cewek bisa bicara 2x24 jam tanpa berhenti dan bisa jadi membicarakan rahasia, bandingkan dengan cowok yang hanya berbicara kalau lagi ngomong (?)
susah ditebak, itulah cewek terkadang membohongi diri sendiri dan menjaga perasaan orang lain

5. merasa benar
membantah perkataan seorang cewek, konsekuensinya adalah tidak akan dimasakkan nasi buat makan >
seorang cewek akan melakukan apa yang "dianggapnya" benar, bukan apa yang sebenarnya benar
merasa benar saat jatuh cinta dengan orang yang salah
marah dengan alasan yang tidak mendasar karena merasa benar


6. percaya akan namanya cinta dan jodoh
dilahirkan dengan kodrat sebagai cewek yang intuitif, mereka sangat percaya akan hadirnya cinta. bahkan dengan hal - hal yang sepertinya tidak masuk akal, seperti love at the first sight atau dari rasa kagum menjadi cinta dengan seseorang

7. tidak suka disakiti
jangan pernah berani - beraninya menyakiti perasaan atau pun fisik seorang cewek, mungkin rasa sakit itu tidak bakal ditunjukkannya dengan berkata "aku marah" secara lisan, tapi perasaan itu akan mereka simpan dalam hati dan menjadi dendam
sekali lagi jangan pernah mencoba untuk melempar wanita dengan palu atau air raksa, akan lebih baik jika melempar uang -,,-




nggak ngerti barusan nulis apa

3 komentar:

imaginasiqu mengatakan...

seperti itu ya.. waaow..

Hanny mengatakan...

hahahaha, berhubung saya wanita saya pingin bertanya tentang masalah cinta, ada cowok baik banget, dia suka sama saya, dia pingin nikah sama saya padahal saya masih skolah.. dan dia 4 tahun lagi lulus --" trus saya bingung saya suka apa engga sama dia, berhubung saya pernah bilang suka-tapi ternyata engga jadi timbullah masalah. begimana itu??

Anonim mengatakan...

let it flow, kalo emang dia bener suka sama kamu, dia bakal nunggu untuk pernikahan itu kalo kamu uda siap :p dan kalo emang masih sekolah, selesain sekolah, dan liat keadaan di depan ;) kita perlu banyak belajar