Ads 468x60px

Pages

Sabtu, Maret 26, 2011

my junior high school and some "videos" and some "photos"



video di atas adalah video yang saat itu diambil saat ulang tahun salah seorang teman saya, helena cicilia, dan tahun ini dia juga masih berulang tahun. dia lahir pada 1 maret 1994, namun baru dirayakan pada 2 maret 2009. karena 2 maret 2009 adalah hari minggu.
orang - orang yang berperan dalam video tersebut adalah saya sendiri, fransiska, lalu ada helena cicilia, anggun detrina, serta juniati putri. sebelum video tersebut diambil, kami sempat juga merekam video "saat terakhir" nya ST12 dan tentu saja, tetap geje dan tidak jelas



saya, beberapa orang mengatakan saya adalah orang yang tidak jelas (baca: geje) -_- bisa jadi benar.

saat smp dulu, saya senang mengambil video yang sebenarnya tidak jelas, namun jelas. got it? :|
dan sekarang, saya berani mengupload video - video tersebut tanpa izin dari teman saya :p karena saya yakin mereka tidak akan membuka blog ini. *evil laugh*

yang di bawah ini adalah simon petrus :p dia orang gila titik.


yak, inti kata, masa smp adalah masa - masa dimana kealayan merajalela, seperti postingan saya beberapa bulan lalu, tentang aib :| sebenarnya nggak nyambung juga

berbicara sedikit soal friendster, saya, kami (featured friends) saya semuanya memakai foto wellvinksco *di fb namanya profile picture, di fs apa ya? lupa* karena kode etik, tidak berani saya tampilkan fotonya disini :p yang jelas saat itu

waktu itu wc baru di gedung baru *malu*
dulu dibilang pakai helm karna gaya rambut ini

ga jelas

baby face *.*

ga jelas

masih ga jelas

*kecekek*

jangan tanya ini siapa :| saya juga ga tau

alay detected, kamera siaga dari atas *klik*





terlanjur pede -_-



mendadak speechless. ternyata saya telah menjadi member friendster sejak september 2007 dan menghabiskan waktu untuk belajar menjadi anak alay yang baik dan berbakat
oh iya, dan juga kami pernah membuatkan friendster (baca: mengajarkan dosa) kepada salah seorang guru matematika kami,bapak nomensen ginting (ini friendsternya :p)
inti kata, postingan kali ini tidak berguna :|

5 komentar:

TS Frima mengatakan...

biarpun diblang postingan ini tidak berguna, tetap aja lucu :D

terimakasih sudah meninggalkan jejak di laman saya ^^

fransiska wanna be mengatakan...

terimakasih :) hehe

Bayu octoyanda mengatakan...

ahahaha,,,
numpang ninggalin jejak mun :D

Bayu octoyanda mengatakan...

ahahaha,,,
numpang ninggalin jejak mun :D

Anonim mengatakan...

Appreciation to my father who told me on the topic of this
web site, this webpage is genuinely awesome.

Here is my page :: how to lose weight quick